Konferensi Kerja PGRI Kabupaten Sanggau

274

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau, Sudarsono, S.AP Menghadiri kegiatan konferensi kerja kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sanggau yang pertama. Kegiatan dilaksanakan di Gedung PGRI Kabupaten Sanggau, Kamis (25/02/2021). Hadir juga Ketua PGRI Provinsi Kalbar Prof, Dr, Samiun M. Pd, Ketua PGRI Kabupaten Sanggau Silas, S.Pd,serta para pengurus PGRI Kecamatan se Kabupaten Sanggau.

Kegiatan konferensi kerja kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sanggau dibuka langsung Oleh Wakil Bupati Sanggau, Drs.Yohanes Ontot, M.Si. “ PGRI sebagai organisasi perpanjang tangan pemerintah untuk mengurus secara khusus lembaga untuk memberikan kesejahteraan para guru dan segala harapan besar para guru tentu juga ada di dalam PGRI ini ,” jelas Wakil Bupati Sanggau, Drs.Yohanes Ontot,M.Si.

Ketua PGRI Provinsi Kalbar Prof, Dr, Samiun M. Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rapat tahunan, yang seharusnya dilaksanakan di tahun 2020 yang lalu.

kondisi pandemi Covid-19 merupakan kendala sehingga tertunda dan dilaksanakan di tahun 2021 ini. harapan, melalui konferensi kerja ini mengevaluasi apa yang sudah dilakukan dan dilaksanakan oleh pengurus PGRI, termasuk koordinasi dan konsolidasi pengurus, mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat kecamatan,” ungkap  Ketua PGRI Provinsi Kalbar Prof, Dr, Samiun M. Pd .

Foto Bersama : Konferensi Kerja PGRI Kabupaten Sanggau


Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.