Jalan Santai Peringati Hari KOPRI Ke 49 Disdikbud

46

DISDIKBUD SANGGAU – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang tahun KOPRI Ke 49 Tahun. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau Mengadakan Kegiatan Jalan Santai pada Hari Jumat 16 Oktober 2020 Sesuai dengan Edaran yang telah disampaikan Oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau Nomor: 236/1313/BKPRDM-B. Kegiatan jalan Santai ini Merupakan Sarana untuk Bersilahturahim antar anggota ASN dan Sebagai Rasa Syukur.

Mempertimbangkan Kondisi Sebagai dampak Pandemi Covid-19 Maka Jalan Santai Hanya dilaksanakan di ruanglingkup SKPD masing Masing dengan Mengikuti Protokol Kesehatan dan Kegiatan Tersebut diikuti oleh ASN dan Tenaga Kontrak Daerah di ruang lingkup dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau.

Dalam Acara yang Sederhana ini Kepala dinas Pendidikan Membagikan Doorprize Kepada Masing Masing Peserta dengan Membagikan Kupon yang diundi diakhir Kegiatan, Kegiatan ini sangat Sederhana Namun Memberi Kesan meriah pasalnya para peserta Jalan Santai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau terutama Tenaga Honor Daerah sanggat Bersyukur dan berterima kasih dengan kesempatan mendapatkan hadiah Berupa Sembako yang dibagikan Langgsung Oleh Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau Sudarsono,S.AP . Pada kesempatan ini juga Beliau mengingatkan kembali akan Kebersamaan dan selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap aktifitas Kantor Maupun diluar Kantor satu langkah dapat menghabat penularan inveksi virus COVID-19.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.