Peduli Kasih Untuk Masyarakat Desa Nekan

200

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau Sudarsono,S.AP Menyerahkan Sumbangan Sembako Kepada Pj. Kades Nekan Kosmas Yul Untuk Masyaraka Terdampak Banjir Bandang di Desa Nekan Kecamatan Entikong yang terjadi pada Hari Rabu (8/7/2020) lalu, Kejadian tersebut terjadi di dua Dusu yaitu Dusun Nekan dan Dusun Gramajaya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sanggau Sudarsono,S.AP Juga Berbincang Bersama Guru- Guru Sekolah Dasar Negeri 08 Nekan Terkait Bangunan Sekolah yang juga menjadi bagian dari dampak Banjir bandang yang terjadi di Desa Nekan, Banyak Buku Mata Pelajaran Yang terendam Air sehinggga tidak layak pakai dan Ijazah anak Didik juga Rusak bahkan Banguna Sekolah Juga Memiliki Kerusakan yang Harus ditangani.

Beliau Juga Berpesan Agar Pihak Sekloah Secepatnya Membuat Laporan Data Siwsa Sekolah Dasar Negeri 08 Nekan Agar Buku Pelajaran dapat disalurkan sehingga Proses Belajar Dirumah Akan tetap Stabil dan berlangsung.Mengingat Pandemi Covid-19 Pemerintah Belom Memperbolehkan Belajar Tatap Muka dilingkungan Pendidikan Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah atas .

Kegiatan ini Merupakan Bagian dari Kunjungan Wakil Bupati Sanggau dalam rangka menyerahkan bantuan peduli kasih dari Pemerintah Daerah kepada masyarakat yang mengalami musibah bencana banjir bandang di Desa Nekan Kecamatan Entikong, Rabu (15/7/2020) Siang.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.